Yuu Makan di McD Thailand

Aku ke McD Thailand dan aku mau tau McD disini gimana ya. Kali ini aku mau coba menu spcial untuk Thailand.

 

McD Thailand


mcd thailand

Ronald di Thailand salam sama Thai style. Ini lucu kan. Kalo disini dimana mana bisa lihat ini kalo di McD.

 

menu mcdonald thailand

Aku nemu ini Kaprao(Gaprao). Jadi aku mau coba . Ini ada yang ayam, babi, sapi dan ikan. Kali ini aku mau yang ayam.

 

Kelihatannya bagus


mcdonald thailand

mcdonald thailand

Kelihatannya McD aja ya haha tapi apa ya… Interior dan Exterior nya kelihatan bagus.

 

Rasa Kaprao nya


local menu mcd thailand

Aku pesan nasi sama kaprao yang ayam, macaroni soup dan pineapple pie. kaprao ini ayam goreng di potong, dan pake saus rasa kaprao aja…rasanya pasti kaprao tapi… hmmm Kalo kamu mau makan gaprao tempat lain aja ya, haha. sopnya enak tapi biasa. Terus… Aku mau rekomendasi pineapple pie nya. Enak banget. Rasanya mirip sama apple pie tapi lebih asam rasa pasti pineapple. Kalo kamu ke Thailand Jangan lupa makan pineapple pie nya.

 

Kalo di Pagi


local menu mcd thailand

Roti goreng ini namanya Patongo. Dimakan untuk sarapan di Thailand. Aku pernah makan makanan yang mirip sama ini di Indonesia. Tapi ini di Thailand gak asing, rasanya tawar sedikit manis. Kali Ini makan sama saus coklat.  Ini enak banget. Kalo mau makan ini hanya ada pagi aja. sampe 11am ya. Aku rekomendai ini juga.

コメント