Shio Ramen di Kokoro Tokyo Mazesoba

Kokoro Tokyo Mazasoba dari Jepang. Di Tokyo mereka populer untuk maze-soba. Maze-soba adalah sprti ramen tapi tanpa kuah. Tapi kali ini aku mau ramen jadi mau coba outlet di GI Jakarta pusat.

 

Kokoro Tokyo Mazasoba di GI


 kokoro tokyo mazesoba

Jadi aku ke outlet di GI untuk makan ramen. disini masih baru buka.

 

menya-cocoro.com/taiwanmazesoba

 Interiornya


mazesoba kokoro 麵屋こころ ジャカルタ

mazesoba kokoro 麵屋こころ ジャカルタ

Aku datang kesini malam hari kerja. gak terlalu penuh. Interiornya sprti foto yang di atas. aku fikir orang Indonesia gak suka interior yang simple kan. banyak restoran ada gambar besar sprti disini.

Menu


menu kokoro tokyo mazesoba menu kokoro tokyo mazesoba

Ada macem macem Maze-soba

 

menu kokoro tokyo mazesoba menu kokoro tokyo mazesoba

Ramen juga banyak macem.

 

menu kokoro tokyo mazesoba

Ini side dish.

 

Disini populer untuk Maze-soba di Jepang tapi kali ini aku mau ramen. Jadi aku pesan ramen. Aku tanya “Ramen apa yang rekomendasi? ” ke staff disini. Terus dia bilang Shio Ramen jadi aku pesan Shio Ramen.

 

Shio Ramen Kaya Rasa


shio ramen di kokoro tokyo mazesoba

Ramennya datang, Kelihatan enak banget

 

shio ramen di kokoro tokyo mazesoba

shio ramen di kokoro tokyo mazesoba

Jadi, Itadakimasu. Minum sop dulu. Iya enak ada butter itu bikin kaya rasa. Kalo shio ramen ada yang kurang rasa. Tapi kalo disini enak. rasanya gak hevy. bisa makan banyak.

 

Apa sih Gyozanya


ramen kokoro 麵屋こころ ラーメン ジャカルタ

Waktu aku mau selasai makan ramen, gyozanya datang.. lama banget. Aku udah lupa aku pesan gyoza. Anyway yuu coba. Hmmm kelihatanya gak bagus, gak rapi dan satunya rusak. Terus kulitnya teralu berair tapi tempat tutup kritnya keras. Staffnya susah bikin ini jadi lama kan haha. Munking mereka salah ya. oke gpp.

 

shio ramen di kokoro tokyo mazesoba

Tapi shio ramen nya pasti enak. Jadi aku minum sop semua. Tapi aku pikir kalo shio ramen kurang kaya untuk orang indonesia. Tapi munking ada banyak pilihan disini.

 

Harganya


shio ramen di kokoro tokyo mazesoba

Ocha dingin Rp15k, gyouza Rp36k, shio char-siu  ramen Rp69k,  jadi semua Rp 141k.

lain kali aku mau coba maze-soba disini.

コメント