Pertama Kali Makan Roti’O di Indonesia

Cafe

Waktu aku baru ke Indonesia. Aku nemu Roti’O dan coba. Itu rasa pertama dan enak banget. Sampe sekarang aku masih suka,dan kadang2 makan.

 

Makan Roti di Roti’O

Aku datang Roti’O.

logo roti'o

Aku suka Bapak di Logonya. Lucu banget dan kok hanya roti aja foto ya gak gambar.

 

kios roti'o

Kali ini aku datang outlet yang ada minuman dan tempat duduk.

 

Enak banget Rotinya

roti'o

Jadi aku beli Roti hanya Rp10000. Murah kalo aku lapar kapan aja bisa beli.

 

roti'o

Enak banget, rasa sprti kopi ya, gurih.

 

roti'o

Iyaa dalam nya enakk. Ada butter ini sedikit asin dan bikin kaya rasa. Aku nggak pernah rasa sprti ini di Jepang. Mau outlet juga di Jepang donk.

 

roti'o

Outlet ini ada kopi juga… Tapi aku haus jadi udah minum banyak…

 

Bikin di Kiosnya

Jadi aku minum di Kios, trus mureka murai bikin rotinya.

kios roti'o

Ambil adonan dari berakan.

 

roti'o

Pake saus di atas adonan. Lucu banget. Bikin sprti ini yaa. Aku suka lihat mereka bikin rotinya.

コメント