Coba Makan Mie Goreng Instan, Yang Paling Enak Mana Ya

Produk Makanan

Aku suka makan mie goreng Indomie tapi selalu aku pilih yang mie goreng biasa. Jadi kali ini aku mau coba yang lain juga dan mau compare gimana rasanya.

 

Coba Makan Macem2


macem macem mie goreng indomie

kali ini mau coba 3 macem

  1. yang biasa
  2. rasa ayam penyet
  3. rasa soto

 

Mie Goreng Biasa


Yess, Ini yang aku selalu makan.

 

 

gambar di plasticnya udah enakk.

mie goreng indomie

Daramnya ada kecap manis, sambal, minyak bumbu. Dan ada bawang goreng, ini penting banget.

 

mie goreng indomie

Iyaa ini selalu enak banget.  Bawang gorengnya bikin rasa enak lagi. Ini bisa dapat di Jepang juga. Jadi waktu aku di Jepang juga, aku kadang makan ini.

 

Rasa Ayam Penyet


Aku belom pernah makan iga penyet. Tapi sprti ayam penyet kan yang pake iga. Jadi pedas banget ya.

mie goreng indomie rasa iga penyet  

gambar plastic udah kelihatan pedas. aduhh

 

mie goreng indomie rasa ayam penyet

dalam nya ada saus yang kelihatan pedas, terus ada kecap manis, bumbu dan bumbu cabe.

 

mie goreng indomie rasa ayam penyet

Kelihatan lebih itam dan merah. lasanya terlalu kaya untuk aku, dan apaan sih… kadang ada yang pedas banget.

 

mie goreng indomie rasa ayam penyet

Ini kan yang pedas banget. Ada cabe gude. Aku lebih suka mie goreng yang biasa. Ini rasanya terlalu kaya dan pedas.

 

Rasa Soto


Aku suka soto tapi ini gimana yaa.

mie goreng indomie rasa soto

gambarnya enakk. banyak sayur dan ayam.

 

mie goreng indomie rasa soto

dalamnya banyak bumbu. kalo yang pedas, hanya bumbu cabe aja.

 

mie goreng indomie rasa soto

Warunanya lebih terang. Iya ini gak pake kecap manis.

 

mie goreng indomie rasa soto

Ini ada krupuk. Aku uda campur ini sama saus. Tapi munking ini pake sesudah semua campur ya. gak garing lagi

Rasaya…. enakkkkk. Wah aku kaget karena ini enak banget. Dari sekarang ini juga kusukaan aku.

 

Baca juga: Coba Makan Mie Goreng Instan, Yang Paling Enak Mana Ya No.2

コメント