Gimana ke Bandara dari Colombo naik bus

Sri Lanka

Kali ini aku pake bus dari Colombo ke Bandara. Itu gak susah

 

Tempat Naik Bus ke Bandara

Bis berangkat dari Colombo central bus stand.

Bus yang nomor 187 aja. ada tulisan”A/C” “HIGHWAY”

Ya jadi naik dari sini aja. Haruganya munking 120 rupee, karena wakutu aku kesini dari bandara harganya sprti itu.

 

Hati Hati Bus Terakhir

Sebnarnya aku gak bisa pake busnya… karena aku kesana jam6.30 malam. Karena bus terakhirnya jam 7.

Tapi kanapaya… bus terakhirnya udah brangkat. Munking udah jadi penuh ya…

Jadi kalo kamu mau pake bus, harus sampe kesana cepat ya. Jadi aku cari bus yang lain.

 

Kalo Bus Udah Brangkat

Juga ada bus yang lain dari Bastian Mawatha bus station. Kalo keluar Colombo bus station, menyeberag Jalan besar. Busa stationnya ada disana.

Busnya sprti ini, sedikit kecir. bus ini juga ada tulisan nomor 187.

Tapi busnya gak brangkat sampe jadi penuh. itu sempit banget. gak ada tempat backpack aku jadi di atas kakiku.

Di dalam busnya sprti ini..

Harga juga lebih mahal, aku lupa tapi munking 250 rupee.

Di jam 8 malam mereka masih kerja, tapi aku gak tau mereka kerja sampe jam berapa.

Tapi aku rekomendasi pake bus dari central bus tarminal. Cepat kesana dan pake itu aja, itu lebih bagus.

 

コメント

タイトルとURLをコピーしました