Makan Gyoza Pork Enak di Jakarta Kota

Masakan Indonesia

Aku suka makan Gyouza dan di Jakarta kota ada restran yang populer untuk orang Jepang. Namanya SANTONG KUO TIEH SUE KIAW 68. Restoran ini bisa lihat di manga Shacyou(Presiden) Shima Kousaku. Ini cerita business dan waktu Shima Kousaku mau bikin pabrik di Indonesia dia ke restoran ini di manga.

Dan dia makan Gyouza (pangsit Cina) dan dia bilang enak, haha.
Kelihatan restorannya sama banget daripada restoran asli. Itu lucu.

 

SANTONG KUO TIEH SUE KIAW 68 di Jakarta Kota

Aku kadang2 disini waktu aku ke glodok. Aku suka jalan2 daerah ini karena kelihatan beda daripada daerah lain di Jakarta dan toko khusus daerah ini banyak.

Baca juga: Pijat Tui Na Cina di Glodok

Restorannya ada di Jl. Pancoran.

Ini di atas pintu masuk. Kelihatan sama banget daripada manga yang tadi, haha. Can’t wait makan gyouza.

 

Di dalam restorannya sprti ini. Ini udah 3pm tapi mashi ada orang. Orang Jepang juga ada (bukan aku) jadi populer ya. Di luar restoran orang restoran turus goreng gyoza.

 

Menunya

Signature disini Gyouza dan ada 2 macem. Kuotieh, yang goreng. Swikiaw, yang rebus. Dua2 nya 10pc Rp. 45000.

Aku tanya apa yang rekomendasi. Orang restoran bilang Kuotieh (yang goreng)

 

Ada banyak dish babi.

 

Juga ada nasi goreng, mie, bihung.

 

Masakan tahu juga ada cap rekomendasi, jadi enak ya. Jugaada cap cai,udang goreng tepung asam manis. Aduhh enakkk.

 

Mimuman juga banyak. Bir bingang juga ada. Orang Jepang suka makan gyoza sama minum bir, hehe.

 

Pesan Gyoza sama Es Jeruk Kelapa

Kali ini aku pesan ini.

Kuotieh (gyoza pork yang goreng). Banyak menu kelihatan enak tapi lain kali coba.

Gyozanya selalu enakk. sbenarnya sedikit beda daripada gyoza Jepang. Karena kulitnya lebih tebel sprti gyoza cina. Tapi hanya gayanya beda. Ini enak banget. Kalo makan gyoza di ramen restoran, lebih mahal dan gak bisa makan banyak. Tapi kalo disini aku bisa makan banyak jadi senang.

 

Kali ini aku gak minum bir tapi minum es jeruk kelapa. Aku mimun es jeruk kelapa pertama kali di Jakarta dan sekaran salah satu minuman yang kesukaan aku. Terus Kalo yang disini…. enak banget. blendnya bagus.

Aku rekomendasi restoran ini kalo kamu suka makan babi.

 

コメント

タイトルとURLをコピーしました